Rabu, 24 Februari 2016

BUNGA PAPAN BAHAGIA

Ragam karangan bunga untuk berbagai momen yang di tawarkan antara lain dalam bentuk bunga papan,bunga tangan,bunga standing, dan bunga meja. berkaitan dengan bunga papan, bunga papan merupakan kombinasi antara bunga dan ucapan serta logo yang di susun di atas papan dan di duung dengan penyangga agar dapat berdiri dengan sempurna. Apabila anda ingin pesan bunga papan maa anda bisa pesan bunga papan di NOOR FLORIST sesuai selera anda.

Setiap bunga yang kami tawarkan memiliki karakter tersendiri di lihat dr ukuran ,desain,,warna,bentuk,pemakaian bunga, dan yang lainnya. setiap pesanan bunga di kerjakan oleh para ahli dalam merangkai bunga sehingga  hasil pesanan  anda akan menjadi cantik.indah dan menawan sesuai dengan yang dipesan.jenis bunga segar yang kami sediakan sangat beragam.

NOOR FLORIST siap membantu anda dalam menyampaikan simbol partisip[asi anda epada sana saudara,kerabat,rean,ataupun kenalan anda yang mengalami peristiwa sedih atau bahagia. Anda dapat memilih aneka desain,ukuran,dan harga bunga papan duka cita atau bunga papan ucapan selamat yang anda minati dan melanjutkan pemesanan sesuai dengan langkah-langkah yang ada.

jika anda berminat anda bisa menghubungi di nomor telepon 031-7495341 atau di nomor telepon 085655202521.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar