Rabu, 10 Februari 2016

BUNGA MAWAR






Menjelang tanggal 14 february biasanya kalangan muda/remaja harap-harap cemas entah menunggu siapa yang akan memberikan kepada siapa hadiah yang sudah di beli. kemeriahan hari velentine biasanya di penuhi dengan boneka ,coklat atau bunga yang semuanya serba warna pink.

Saat yang tepat untuk anda ingin mengekspresikan perasaan anda kepada orang yang anda sayang , Bunga merupakan media yang sangat pas untuk moment seperti ini. jadi tak pelu bingung kemana anda atau orang yang sudah lama anda incar.

Kami Toko Bunga NOOR FLORIST menyediakan berbagai model karangan bunga papan,hand bouquet,table bouquet,krans,standing flower,serta rangkaian bunga spesial lainnya. kami hanya menyediakan bunga yang di rangkai dengan imdah dan harga terjangkau.

Kualitas unggulan produk kami tidak perlu membuat anda takut harus merogoh kocek dalam-dalam,karena semua produk kami memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat. Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang kami, kunjungi website kami noorbunga@gmail.com. Untuk melakukan pemesanan hubungi kami di nomor 081231256760/0317495341.

4 komentar: