Selasa, 16 September 2014

Bunga Papan Duka Cita

Selamat malam  Sobat Gresik...
   Gresik merupakan kota industri, banyak perusahaan besar yang berada dikota gresik. yang paling terkenal hampir di seluruh indonesia adalah Pt. Semen Gresik (Persero) Tbk. tapi kini berubah kepemilikikan diambil alih oleh BUMN kini menjadi Pt. Semen Indonesia.
   Toko Bunga Gresik | Noor Florist kami melayani online @24 jam dalam pelayanan, apalagi pemesanan Bunga Ucapan Duka Cita, yang tidak mungkin bisa di atur jamnya, kapan harinya, pasti waktu itu juga setelah proses langsung kita kirim.

   Banyak Juga perusahaan di kota ini yang mempercayakan pemesanan akan bunga ucapan kepada kami  seperti CV. RAJAWA UTAMA, PT SWADAYA GRAHA, dari perwakilan direks ini seringkalai kalau ada  kebutuhan karangan bunga kami lah yang selalu di percaya, karenan kami memberikan kemudahan pemesanan via by phone aja kita siap melayani, tmpa anda harus mengambil waktu anda yang lagi kerja, atau lagi istiraht Dirumah, Atau yang sedang liburan.
  Kami, Toko Bunga Gresik juga sanggup meneriman pemesanan di beberapa kota di daerah gresik dan sekitarnya, seperti di kota Lamongan, Tuban, Sidoarjo.   segera percayakan pemesanan karangan bunga pada kami, kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.



1 komentar:

  1. http://melaminkayu.blogspot.com/

    jasa pengecatan melamin pada kayu.
    - pintu
    - meja
    - kursi
    - bufet
    - dll

    BalasHapus